July 4, 2008

black sheep and the lessons..

Hari ini, hampir 3 minggu sejak panggilan wawancara kerja pertama saya. Tapi sampai sekarang masih ga ada panggilan lagi. Yah okelah, kayaknya saya emang g diterima. Walaupun berat, saya dah ikhlasin. Kenapa berat? yaa, kapan lagi sih ada kerjaan part time yang oke di kota ini. i got the chance.. but, too bad i missed it.
Kayaknya semua syarat2 udah lengkap, proses wawancaranya juga lumayan lancar,, mungkin yang bikin saya gagal itu di ultimate question dari si pewawancaranya: "Jadi, klo anda diterima disini berapa gaji yang anda harapkan??" Dengan penuh pede saya menyebutkan nominal yang lumayan besar..
Oke, seseorang pernah ngomong dengan saya, klo anda mencoba pertama kali, itu belum bisa dikatakan gagal. Berarti saya nggak gagal dong? mungkin masih belum saatnya aja.. dan well, at least i can learn something from it. Dan pelajaran yang paling saya ingat: Jangan minta bayaran gede klo kerjanya part-time, apalagi di tempat kecil. :)

1 comment:

Anonymous said...

Hey....Nice blog!
Simak info2 menarik tentang musik, film, tips2 etc. di
Tara FM Radio
Pingin ngeklik dapat duit? Silahkan
join klik di sini,gratis!
Hope U like it:-)